Home » » Long Hu Men The Vengeance Continues - 25A

Long Hu Men The Vengeance Continues - 25A

Long Hu Men The Vengeance Continues - 25A 

Ilmu Pengubah Otot yang terkuat harus mendapat pengakuan! Tiada Lawan Di Dunia membuat Dewa Iblis Awan Api mengerti, untuk menjadi yang terkuat harus menghabisi semua musuh kuat dan menanamkan ketakutan di hati orang. Hanya dengan membuat orang lain takut, baru bisa memperoleh pengakuan! 

Long Hu Men The Vengeance Continues - 25A 

http://www.longhumen.web.id/p/baca-online-long-hu-men-vengeance_68.html 
http://adf.ly/1fhdHe 
https://userscloud.com/63yjbe8glx05 





9 komentar:

  1. mohon info kok gak bisa download ya... muncul keterangan http://adf.ly/1fhdHe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya di tunggu saja sampai tulisan dipojok kanan berubah menjadi "SKIP AD". Lalu klik "SKIP AD" nya. Kemudian tunggu beberapa saat karena sedang menghubungkan ke mediafire (tergantung kecepatan internetnya). Setelah tampak mediafire nya nanti ada tulisan download. Terakhir klik download....Kalau menggunakan smartphone, cara downloadnya disini:http://www.longhumen.web.id/2015/09/cara-mendownload-komik-long-hu-men-di.html

      Hapus
  2. cara download via adf.ly sudah saya buat. silahkan dilihat caranya. http://www.longhumen.web.id/p/blog-page_15.html

    BalasHapus
  3. udh 3 hari saya coba download tapi gak bisa2 juga, padahal dulu lancar2 aja bos. gimana nih, tolong pencerahannya donk, penasaran nih mau lanjut LHMnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah saya juga kurang mengerti kenapa nya ya soalnya saya cek ga da masalah..ya ud klo begitu saya upload ulang di host berbeda, saya pake userscloud (klik gambar download yang paling bawah dipostingannya). nanti kabari klo masih bermasalah. makasih sudah berkunjung.

      Hapus
  4. masih gak bisa download juga.. begitu klik download, muncul keterangan http://adf.ly/.. dan setelah ditunggu tidak muncul apapun ( blank ) dan tidak ada yang bisa di lakukan.

    Biasanya kan di tunggu sampai tulisan dipojok kanan berubah menjadi "SKIP AD". Lalu klik "SKIP AD" nya. Kemudian tunggu beberapa saat karena sedang menghubungkan ke mediafire.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klik gambar download yang paling bawah aja. Tanpa lewat adf.ly

      Hapus
  5. sip bos, akhirnya udah bisa downloadnya lewat usercloud.ane pengunjung setia web ini lho gan :)

    BalasHapus

Popular Posts


Shi Hei Long III - 01
"Jin Luohan dan Shi Heilong pergi menghadiri pertemuan penting, karena mengira Barbarian yang mengatur semua itu. Di tengah laut muncul sebuah kapal selam misterius.

Yang datang menyambut Jenderal Dewa Laut, sosok sama sekali tak dikenal.

Orang tangguh yang tak jelas asal usulnya itu punya Ilmu Perisai Lonceng Emas, bahkan dapat menciptakan pasukan dari tenaganya!"

@Komik-Longhumen. 2015-2016. Karya terbaru Tony Wong. Diberdayakan oleh Blogger.
 
KOMIK LONG HU MEN
Copyright © 2015 - 2017 Komik Long Hu Men